ayuwndr

ayuwndr

Senin, 09 Agustus 2010

cerita kemaren hee

heyholaholaaaaa

udah lama gak ngepost hehe
besok puasaaaaaaa!!!
oke maafin gue ya semuanya kalo gue ada salah yang disengaja ataupun tidak, dan kalau ada yang dendam atau benci bilang aja nanti gue minta maaf ko') heee
semoga puasa tahun ini gue gak ada yang bolong deh hehe

blog masa repot banget deh nyokap gue nyuruh ikut ke bintaro aaaaa
males banget kemana-mana gatau kenapa
mau dirumah doang
tapi nyokap rempong banget ckckc

kemaren ada isra mi'raj loh disekolah
masa ustadnya lawak banget deh gileee gue ketawa heboh sama si dilla wkwk


Happy birthday muthiaaaaaa!!

kemaren buat surprise partynya rada ribet loooh hehe
gue kan punya usul buat bikinnya di chese cake factory aja ya eh taunya muthia ikut seminar
devy audi mau nonton
nanda majidah dan rubina di ksm
dan taunya devy audi gajadi nonton unyuuu jadi gaenak sama kalian...
jadinya ide gue gak kepake karena pada gakbisa akhirnya di ksm ajadeh
gapapa yang penting maknanya ya mut hehe
sempet badmood kemaren tapi yasudahlaaah hehe
maaf juga ya kawan kawan kemaren gue rada diem sendiri gitu wkwk gue cuma lagi kesel aja
gara-gara itudeh heeeem #abaikan
gue mentari dila dan apcha yang beli kuenya looooooh pake ujan ujanan memalukan banget
payung chese cakenya ditinggalin dijalanan pas naik taksi haha maaf ya pak satpam
janji deh gue mau ke ccf kalo gak pake baju sekolah haha---->>malu
seru banget loooh kemaren heee ampe ksm bau kue semua haha apalagi muthia iiihhh baunya amis wkwk maaf ya saya enek nyiumnya mut wkwk
tinggal teraktirnya muthia hehe awas aje lupa gue tagih haha
happy birthday wyatb ya muthiaaaakusayanggg:D

terus abis itu gue sama mentari ke lia loh wkwk
dila dan devy yang nyuruh yaudeh mau
nunggu di kantinnya sampe jam 5 haa setianya kita ya men ckck
terus udah jam 5 gue sama mentari ke lobby aja nunggu
eh taunya ketemu si anak gawl yang buat gue jadi diem karena bete karena dia karena kenapa dia begitu karena dia emang cuek karena emang dia blabla jadi karena mulu kan wkwk haaa
dia liat gue loh tapi gue sok galiat-_---
bodo deh ah~~
tapi sayangnya mentari gak ketemu sama itu huhu sabar ya menmen-_-
terus udahannya gue pulang deh dijemput bokap wkwk

kemaren juga masa ada kecoa dikamar gue haaa gile gue rempong bgtt histeris
sepupu gue juga takut haha akhirnya matilah tuh alm.kecoa sama gue wkwk
kamar jadi berantakan bgt
gue takut banget deh amitamit ama kecoa apalagi kodok heeeeaaaa.

okelah sekian yaaa happy fasting blog byeeee.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar