ayuwndr

ayuwndr

Senin, 11 Oktober 2010

These multiple copies of chat about the people who've now different and distant with me. I miss you. okay just for fun. see ya!

7:54pmMe
owow sipsip 
7:58pmMe
Eh kok pas upacara lo maju ?
7:58pm".;/./"
hehe
gara2 si thavi miring
7:59pmMe
haha miring-,- emg ngapain dah lo?
8:00pm",;/./"
kan gw lagi sikap sempurna dia malah manggil dari belakang: "man man" gw jawab "apaan" dia jawab "ngadep belakang" nah abis itu gw disuruh maju deh
8:01pmMe
Haha kocak haha jadi yg salah siapa?
8:01pm".;/,/"
dia
8:01pmMe
Knp gak dia yg maju? Sabaree haha
8:02pm".;/./"
lagi sial kali gwnya
8:03pmMe
Wkwk pak wisnu matanya jelih bgt
8:03pm".;/./"
pake mata elang
8:03pmMe
wakak mata kecoa bege
8:04pm".;/./"
hiiii kecoa geli gw
8:04pmMe
gue juga wk tp lebih geli kodok hiih
8:04pm".;/./"
tapi lebih geli digelitik haha
8:05pmMe
Nyehaha gak ah gue biasa aja digelitik wk
8:07pmMe
Eh pak wahyu bukan pak wisnu wk selalu gue salah nama-,-
8:07pm".;/./"
pak wahyu yang ngajar bahsa indonesia kan?
8:09pmMe
Iya lo diajar dia?
8:11pm".;/./"
gak
cuman sering mampir ke kelas gw nyeramahin anak2
8:12pmMe
Haha iseng gile tuh guru ngasih tugas bnyk bgt
8:13pmMe
Lo sm siapa b.ind?
8:15pm".;/./"
pak suprayitno
8:16pmMe
oh lumayan sm dia, ini pak wahyu virus ngantuknya bgtbgt kalo ngajar wk
8:18pm".;././"
ceramah mulu yak?
8:19pmMe
Iya tp gue dibilang bagus bacanya paling lancar wkwk
8:19pm".;/./"
lo 9 berapa?
8:20pmMe
91
......................................................
8:24pm".;/./"
pms tiap hari wkwkw
eh gw brb dulu ya mau ngerjaiin sesuatu yang sangat penting
alias ke kamar mandi

".;/./"says:
Lo lia?
I say:
enggak tadi baru nanya nanya hee, kenapa?
".;/./" says:
Gapapa tadi gw ngeliat lo
I say:
oh emang lo lia tadi?
".;/./" says:
Gw juga baru masuk
Iya
I say:
oh et berapa ?
gue gatau jadi apa enggak-_--
".;/./" says:
5 baru masuk hehe
I say:
oh lo udah gak ef?
".;/./" says:
Masih tapi udah mau selesai sebulan lagi
Soalnya katanya lia lebih bagus
I say:
ohgituuu bentrok bgt lia juga ef juga wk
katanya ef lebih bagus kakak gue juga ef
tapi tau juga deh
".;/./" says:
Ef gurunya bule semua
I say:
iya wkwk
jadi lo les gitar?
".;/./" says:
Gak gw mau les marawis wkwkw
I say:
haha lawak lo, tadi kenapa gak maju nyanyi marawis? haha
".;/./" says:
Kan dari belakang banyak yang nyanyi tadi
I say:
elo salah satunya?
gue abis membunuh kecoa-__--
".;/./" says:
Lo apaain kecoanya
I say:
gue matiin pake sepatu dan sapu sekarang kamar berantakan bgt wkwk
".;/./" says:
Gw aja ga berani ngebunuh kecoa kalo gw sekali liat kabuurrr
I say:
haha hebat deh gue-_-- tapi tadi histeris juga pembantu gue cuma bengong depan pintu kamar hadeeeh apaandeh-_--
".;/./" says:
Rumah gw dong ga ada kecoa
I say:
masa? gak mungkin
lo kan sahabatnya wkwk
".;/./" says:
Salah gw adeknya
Thanks, I tried to move on from you and it's really hard. just ignore this post is not important ... bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar