ayuwndr

ayuwndr

Senin, 15 November 2010

216 CUP!! BE DARE BE THERE :)

hai kawankawan:) dateng ya ke 216 cup yang pasti seru banget deh acaranya superduper rame wkwkwk ada gue kok disana tenang aja hehhee. htmnya cuma 5rb kok brader and sister wkwk. openingnya dari jumat kemaren looooh, rame demi deh. terus tuh ya emang seruseru gitu sekolah yang tanding wkwk nih liat aja keseruan kita bersama para panitia pas opening cupnya......jrengjreng..........





seru kan???? uh pasti wkwkkw makanya dong dateng cuma 5rb brader murah ayokayok dateng. ada stand bazar juga jadi kalo laper tinggal beli deh wkwk. ohiya acaranya udah berjalan selama tiga hari nih. jangan sampe gak dateng lah pasti nyesel deh. nah ini foto pas hari sabtu kawan. cek this out yawwwwwww....



aaaah tstx tuh emang seru banget ya huhuw jadi gamau banget berpisah sama tstx unyunyu^^ okelah gue rinciin susunan baju panitia ya hahhaa nih pas opening kita semua pake baju warna item, nah sabtunya kita pake baju warna putih dan senin nih hari ini pake baju warna biru. nih ada beberapa fotonya.....


baru satu sih hehe males nih savenya banyak soalnya kawan wkkw okelah lihat dulu deh yg ada nanti di lain waktu gue posting lagi hehe insyaAllah. hey iya hari ini gue puasaloh wkkw walaupun terik matahari menyengat dan gue berjalan kesana kemari nyari konsumsi tapi alhamdulilah gue kuat hehehe. don't galau selama cup hehe karena yg pasti bikin senyum terus wkwk. aaaah demi gakmau cup udahan....karena seru banget. banyak loh yg dateng! makanya kalo mau ikut dalam kebersamaan kita ayok gabung tinggal meluncur pas pulang sekolah ke jalan salemba terus ke 216 deh hanya bawa uang 5rb udah buat kita fun wkwkwk. gue aja sampe males pm gara-gara cup haha parahdehyuuuu. okeokelah sekian dari saya kawan. makasih. dateng ya! bye

ayuwndr





Tidak ada komentar:

Posting Komentar