ayuwndr

ayuwndr

Kamis, 27 Januari 2011

my birthday

HAPPY BIRTHDAY AYUWNDR!!!!!!
semoga gue jadi orang yang lebih baik, panjang umur, sehat selalu, lulus ujian nasional, masuk sma yang gue mau, jadi orang yang lebih sabar dan.....come new person for me ehhe aminaminamin!!!
telat banget ya ngepostnya haha kan tanggal 13 januari ckck tp gapapa deh hehe
di birthday gue kali ini dikasih surprise party sm cewecewekuu, gak sadar sm sekali dan kaget tbtb mereka bawain kue gitu haha berhasil deh ngerjain gue mereka wkwk kan tadinya kita lagi diem-dieman gitu ya, gue sampe nangis karena ya belom baikan gitu pas satu hari sebelum ulang tahun gue, kan gak lucu gue ulang tahun tapi pada diem-dieman hehe. eh taunya mereka bikin surprise gituuuuuu huaaaaa ini foto-fotonya. birthday cakenya digabung sm mentari soalnya pas dia ultah belom dikasih surprise jadi barengan deh hehe cek this out.




Thankyouu for the surprise party muthia, dilla, devy, apcha, mentari, nanda dan yg ikutan lainnya hehe love yaa:*:*
walaupun gak seperti rencana awal birthday gue yaitu bersama irmf tapi gapapa hehe gak usah dibahas deh udah hehe. and now...........im 15th years old!! :D

ayuwndr

Tidak ada komentar:

Posting Komentar