ayuwndr

ayuwndr

Kamis, 22 Juli 2010

bad news

heeey blooog =((

bad news bad news
jadi bad newsnya----> hari ini gue nangis lagi looohhh...
sip banget deh pengaruh lo buat gue-_--
karena lo gue nangis terus..
sama cowok lain gue gak sampe segininya tauuu gaksih
gue capek kepedean
gue capek kegeeran
gue capek diciein
tapi ya itu gue gak capek buat ......... sama lo

gue nangis karena satu hal yang jelas
gue gamau lo berubah apalagi kalo lo sampe suka sama tuh orang ohnooooo~~

gue udah coba tahan buat gak nangis
tapi sesek banget demiii
gue tahan nangis tadi
tapi temen temen gue tau sebabnya sebelum gue cerita
mereka emang yang terbaik
devy, mentari, muthia, dilla, dan apcha =)))

tadi gue beneran gak mau liat lo pas istirahat
gue nangis juga karena dilla juga cerita tentang yagitudeieeeiii haaa gue males ceritanya--_--
nambah lagi apa yang bakal diputar difikiran gue 0,O pesimis lagi deeh~

gue gak mau lo tau gue kayak gini
cukup gue aja yang ngerasain okeeey?
sip deeeeh
kenapa gue harus diciptakan selalu bernegatif thinking?? bego lo yuuu
lala selalu ngingetin supaya gue optimis dan positif thinking haaa semuanya juga bilang gitu
susah eyyy ilangin sifat ini-----__--

haaa serah deh apakata orang orang serah mau bilang gue apa~~
byee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar