ayuwndr

ayuwndr

Jumat, 16 Juli 2010

kenapa ini gue???

heyhooooo

udah lama gak ngepost nih gue ckck
blog masa ya gue kaya apatau deh sekarang-___--
semuanya gara gara gue suka sama --nd- oke saya sensor supaya gak frontal yaaa
gaktau kenapa nih gue sayang bgt bgt sama dia gak bisa lupa atau apapun
padahal gue waktu itu lagi deket sama orang lain
tapi tetep aja gak bisa gue move on dari dia

gue nangis
gue sedih
gue seneng
gue geer
gue pesimis
gue panik sendiri

semuanya gara gara tuh orangg!!!!

kelas dia di lantai 2 dan gue di lantai 1 haaa kenapa gak pernah selantai-__--
dia masih punya utang gitu deh sama gue 10ribuuu
gue udah nagih berapa kali gitu deh tetep aja alesannya banyak
eh tapi gapapa deh bayarnya nantian aja biar gue bisa ngomong sama lo lagi hehe

gue seneng bgt dan kata lala muka gue salting bgt pas ngomong sama dia
gila deh itu gimana muka gue pasti aneh bin ajaib huaaa
tapi dia cuek bgt super dan super cuek tuhaaan

gue kan diramal ya sama icha, katanya "dia emang cuek banget, dan dia belom tau kalo gue suka dia makanya selama ini dia juga biasa aja ke gue, dan gue harus nunjukin kalo gue suka dia dan harus bangeeeet sabar-__-- karena dia beda sama yang lain, dia bakal sayang bgt sama satu cewek kalo udah sayang dan dia bakal merhatiin ceweknya dgn cara dia sendiri"
oke itu yang selalu gue inget setiap gue liat mukanya

gue udah sabar sesabarnya orang deh kaya pok minah gue sabar bahkan lebih hehe
atau kaya orang nahan pup di mobil bahkan lebiiih

gue gak pernah sampe kaya gini
gue sayang banget sama dia----->kaya sinetron-_--

dia itu CUEK dan CUEK!!!
jadi gue harus SABAR dan SABAR!!!

selalu deh inget kata kata nya icha hehe
ohiyaaa sekarang dia juga jarang ol msn jadi semakin sulit deh haduuh--__--
dulu mah sering bgt gue chat asik kok dan yaaa harus gue yang cari topik-__-
tapi gapapa gue seneng kok walaupun cuma gitu^.^

gue gakbisa move on dan gak mau move on deh gue harus sabar aja sipp
kata devy "maybe your tears is the first step to your cheerful smile" =))0
amin banget deh dev my lovely friend lo ngerti banget gue luvyuuuuu+)

okedeh gue harus SABAR karena dia CUEK dan gue harus banget SABAR
haha diulang ulang mulu
sekian dari saya deh babay=)))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar