ayuwndr

ayuwndr

Sabtu, 10 Juli 2010

satnite with my cousin

holaaaaa

eh masa satnite gue hanya diruma (seperti biasa) tapi ini beda sama sepupu hihi namanya mba elbow
seru bgt deiiii
kan kita laper gitu yaaaa
akhirnya buat pizza mie hanya dengan biayaaa Rp.6.000,00 haaaa gila kan murah bgt

cuma beli mie goreng 2
dan telur 2
pake sosis dan tofuuu

uuuuu tau gak seeeeh enak bgt loh haha
(iyalah enak mana ada sih makanan buatan sendiri gak enak__--)

pas makanannya jadi kita bergaya ala chef fara quinn gitu hahah

abis makan kita nonton brandon u,u kerennnnn

abis nonton kita kekamar kan
curhat curhatan
gue cerita tentang kelakuan kakak gue huuuaaa dan gue---->nangis

kenapa gak dia aja yang jadi kakak gue fuhhh dia asik bgt dan dewasa

gak kaya kakak gue yang ckck bgt haaa sudahlah bersyukur aja wkwk

terus kita saling curhat gituu kisah kita hampir sama loh suka sama orang yang cuek
dan kita jadi heboh dan sibuk sendiri haha

haaaa dia pulang hari ini huhuh
byebye mba ckck

sudah dulu yaa=)))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar