ayuwndr

ayuwndr

Sabtu, 24 Juli 2010

chat sama............=)

hell-o

blog gue paling males sama yang namanya hari sabtu dan minggu deh~
sabtu = kalo gak jalan suntuk dirumah
minggu = kalo gak jalan juga ya waktunya belajar dan ngerjain pr-__-
besoknya sekolah pulaaa haaaaaa

ehiya kemaren gue chat sama mr.perky loh blog wkwk
seneng banget nyunyu
dia kan gue sapa kaya jutek gitu ya bilang "apa?" gue bilang aja "galak amat hee"
eh blog eh blog dia bilang apa coba "apa ayu? haha"
waaaaaaaaa seneng banget masa gue berjingkrak ria dikamar kaya orang gila-__-
lebe banget sih gue sebenarnya haha
pasti muka gue senyumnya kaya gini>>

gak gini juga ya ini mah foto beneran haha-__-


terusnya msn tuh suka kaya kentut ya ck chat dia banyak yang gak masuk aaaah--"
aaah gue chatnya gak lama sih huhu
dia lagi main pb soalnya
terus tiba tiba dia off gitu gak bilang
hem kayaknya dia udah bilang tapi chatnya gak masuk deh-_--

keselin banget deh msn huhu
gue langsung nyeees gitu pas dia off
muncul deh fikiran fikiran aneh nan pesimis nan negativ~~~

terus ya dia ol lagi terus off lagi iiih keselin demi
masa gue mikir karena masih ada gue ol makanya dia off lagi-->negativ thinking
ini nih gue copy pas dia off terus ol terus off
[16:16] Meebo Message: ***** is offline
[16:31] Meebo Message: ***** is online
[16:31] Meebo Message: ***** is offline
liat aja kan waktunya berdempetan pas itu huhu

atau mungkin karena dia lagi main pb kali ya sip deh--->optimis yeay!
hm dia jarang ol sih sekarang fufu
makin sulit saya dengannya deh hm tapi gue yakin pasti ada jalan eyaaa (positif thinking)

okedeh sekian dari saya bubuy=)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar