ayuwndr

ayuwndr

Jumat, 09 Juli 2010

sepupu gue ribet banget

haaaaaaaaaa

gila ya gila pusing bgt gue gak boong sepupu gue nginep dirumah lama bgt namanya rendyyyy
huaaaa batu banget gak boong
baru kelas 4 sd gitu deh bandelnya minta ampuuuuuun!!!!

kamar gue gak pernah rapi anjir__-____-
rusuh banget keluar masuk kamar elaah liat aja gue ngepost aja diliatin-,-

sabar ya aku sebut namamu makanya jadi orang jangan bandel

coba gitu gak bandel gue sayang deh hhh
ini kerjanya berantakin kamar---,----
terus ya gangguin gue
gakbisa diem
nutup pintu kamar kenceng gitu rusuhlah huuu


huaaa untung hari ini bokapnya jemput dan pulang besok byeee rendy harus disunat dulu kali ya biar gak bandel haha
kalo udah gak bandel boleh deh nginep sebulan juga sama akuuuu wkwk

sekian lah seputar sepupuku yang bandel=))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar