ayuwndr

ayuwndr

Rabu, 07 Juli 2010

pahlawan apa ini gue wkwk

heyhoo

masa ya masa gue sok gitu-__-- haha
jadi gini kan lala imam dan syafa kayak ada masalah gitu deh
lumayan rumit sih
awalnya imam cerita sama gue ginilah gitulah---->gue ceramah masa ke dia haha
terus gue udah tau kan apa yang terjadi
dan yaa gue tau siapa yang salah sebenarnya

dan gue jadi sok tau gitu deh aduuuuuuh ayu ayu sok ceramahin gitu ke
imam nih yaaa bilang (maju mam maju dan blabla) =
sok tau
lala juga (udah la lo jgn gini gini gini) =
sok nasehat
kalo dipikir gue sok banget ya ngasih tau kalian berdua haha

gaktau gue belajar darimana bisa ngomong ini itu sama mereka wakwak
masa iya pengalaman-___--
gak banget dah gue haha

tapi setelah gue nanya sama lala soal nasihat gue dan kataanyaaaaaaa kepake loooh ahha seneng=))))))
tapi ya tapi tetap saja masalahnya gak selesai dengan harapan gue huaaa
sabar ya kalian lala dan imam ckck

ohiya kakak gue masa bilang gue tua-__--kenapa coba deh hhh
kata sepupu gue malah gue lebih dewasa pemikirannya dari kakak gue jiaaaaah
pede lo yu-----___

jadi ya gitu deh gaktau kenapa nih gue hh pede amat ngeblog ginian padahal blm tentu iya haha oke sekian yaaa thanke:))))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar