ayuwndr

ayuwndr

Jumat, 09 Juli 2010

welcome new class

wawawawawa halo

gue sekarang kelas 9!!!! :))))))))

seneng dai gue gak kerasa banget udah kelas 9 huhuy
cepet banget rasanya aaaa harus pisah sama #hafcloseen :(((

jadi tadi gue kesekolah ya jam 10 an gitu deh
muthia apcha dan mentari osis jadi yaaa gue hanya bersama my lovely friend devy hihi:))
nyampe sekolah si devy udah nunggu depan gerbang baru ketemu dia udah meluk dan teriak ayuuuu!!! lo cantik banget!!!
haaaa tersanjung devy bilang gitu hihi makasih devy----->geer-----_-
kangen banget sama kalian haha

udah kan akhirnya masuk ke sekolah eeegilaaa rame banget..
yang madetin papan nama begele deh ramenya ckck
gue sama devy udah pusing gitu males ikut desek-desekan
sabar aja gitu kan nunggu--____---

heeem gue pake ketemu tuh orang pula hueeek gakusah dibahas ya
terus pas rada sepi gitu majulah buat liat
dan yaaaaaaa gue kelas 91!!!!
haaaa wtf bgt gue kan gak mau kelas lantai bawah huhu
gue mau bgtnya kelas 96 dari dulu ah tak masuk-___- takdir

yaudah bersyukur saja dan kayaknya gue dari 85 cuma sendirian huhu
devy=98
mentari dan muthia=95
apcha, lala rubina=93
dilla=96 haaaa envy bgt sama dilla
dan lain lain tak sekelas huhu
haaa devy kita gak sekelas lagi ck kalo gue butuh lo gimana???
sudah lah bawa enjoy aja etsese

terus gue apcha mentari kerumah muthia sampe sore bgt naik bajaj muthia yang bayar haha
karena mentari nih nonton arti sahabat jadi sore bgt haha cande men


okelah bersyukur saja dapet kelas itu semoga kelasnya asiiik yaaa amin amin

welcome new class=)))))



Tidak ada komentar:

Posting Komentar