ayuwndr

ayuwndr

Rabu, 21 Juli 2010

holaholaaaa

hey blog hari ini gaje banget deeei haha
masa ya masa......
jadi ya kan dilla janji mau nraktir gitu deeeeei di kfc cikini
pulang sekolah gue, dilla, mentari, muthia,devy ke ksm kan tuh
hm sebelum ke ksm gue ketemu ituloooh ish #abaikan
udah kan tuh apcha gak ikut dia lagi speech di 225 eyaaa anak pinter haha
terus nyampe talang, gue ama dilla ke ksm
devy muthia mentari gatau kemana huaaa

udah kan di ksm gak ngapangapain-_---
gue ama dilla balik lagi
eh pas balik deket tukang nasi goreng muncullah taksi express trengteng~~
dari dalem taksi mentari dadah dadah gitu haaaa bege deeei
gue langsung buka pintu taksi belakang kan tuh
deibelakang ada devy, muthia, mentari gue naik langsung
nah depan kosong dan dilla maksa buat mau duduk dibelakang adoooh
sampe ribet gitu diliatin lagi haaaah bikin malu ajenih dilla-_---
akhirnya pasrahlah setelah beberapa menit
masuklah dilla duduk di depan

dalem taksi kita omongin
"kenapa gak di talang aja?"
atau "ke 711 menteng aja"
haaaaah awal mula karena mentari bilang ke 711 aja tuh ckck

udah kan ya gue, dilla, devy maunya di talang
sampe kfc argo taksi 14.000 dilla lah yang bayar
masuk kan ke kfc eeeeh gak dapet sofa huaaaa

kita duduk kan di bangku biasa
gue bilang "talang aja deh mending, gue males"
udah kan mikir-mikir akhirnyaaaa blog apa yang terjadi???
kita balik lagi ke talang adooooh apabae deeeh-----___-

naik bajaj depan kfc terus lewatin MCD cikini kan ngeliat aldoooooo
haaaaaah semua pada teriak eh aldonya gak denegr (malu deeei lo semua haha)

sampe talang kita turun di stei wkwkw malooo deh ksm rameee
sampe ksm pada nanya "kok balik lagi?" dan blabla
wakwak memalukan deeeh-__-
di ksm makan deh ngobrol deh dan blabla aduuuh buang buang duit aje yeeee-_---
14.000 taksi + 7.000 bajaj = 21.000 terbuang sia sia-__-
gara gara si mentari muthia devy nih nyetop taksi gak bilang haaa~~

di ksm lama banget ampe sore kali deeei
terus mentari pulang
muthia devy dilla juga huaaaaa mereka LIA
terus eh terus gue lupa hehe di ksm ada apcha!!

gue cuma sama apcha tuh di ksm
kakak mau jemput tapi lama banget
gue cerita banyaaaak banget sama apcha haha
abis itu apcha mau kumon haaa bye apcha gue sendirian deh kan

kakak lama banget gue nunggu di dalem ksm aja
ada audi dan rangga oke gue ngobrol dengan mereka sampeeeeee... kakak nelfon
udah sampe depan ksm katanya-_----
pulang deh gue huaaa
capek sih heee
gajeee ya hari ini wkwks tapi gapapa gue tetep seneng kok=)))

sekian ya dari saya babay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar