ayuwndr

ayuwndr

Senin, 19 Juli 2010

i was happy today :DDDDD

akusenangakusenang =)))))

hari ini mood gue lagi baik banget nih blog *lebe
serius deh padahal tadi pagi biasa aja hehe bahkan malemnya gue sempet galau loh nangis huhuh-__--
jadi yaaaa tadi si itu si **nd* atau si cuek itu hm kita sebut aja mr.perky ya hehehehe
dia bayaaaar utang ke gue aaaaaaaaaaa hahaha=)))
sejarah adanya utang itu adalah---->

jadi kan gue chat sama dia pas masih ada piala dunia ya pas malemnya giliran jerman sama argentina tuh
gue dukung jerman dan dia ngotot bgt dukung argentina haha
yaudah gue ajak taruhan eh dia mau wkwk
pertama dia ngajakin 100rb eh gue nolak yaudah dia minta 50rb gue tolak lagi terus gue minta 20rb eh dia yang nolak-__-----
najong ye ternyata dia minta berapa coba-----> 10rb ckckc
begaya bilang aja gak ada uang haha cnd deng fan---"

oke balik lagi kenapa gue seneng= jadi tadi dia nyamperin gue buat bayar utang hahahaha
tadi tuh gue ada di lantai 2 pulang sekolah deket 95 eh dia ada di 94 sama temennya
terus tiba tiba temennya nyamperin gue dan dia dibelakangnya
temennya ngasih uang 10rb dia sambil senyum gitu haaaa cocwitt-_--
yaudah salting kan gue kaget ya gimana gitu deei haha
gue bilang "makasih ya" eh dia gak denger dasar mentang mentang kuping abis dioperasi haha
yang kedua kali "makasih ya *a* (dgn jantung berdebar)" eeeeh dia denger wkwkw
terus dia bilang "eee.. iya sama sama (sambil senyum gitu)"
waaaaaaaa ganteng banget haha mukanya merah apalagi gue kali ya-__--

demi deh gue seneng banget salting paraaaaah *lebelebe
sebetulnya tuh utang udah lama haha
aduuuh kenapa dia bayar harusnya nati nanti aja gak bayar juga gapapa kok-__-

ehiya abis itu gue keluar kan sama dilla
pas deket pos menza ketemu lagi sama dia eh tapi dia jalan ke arah jembatan yaudah gue kira kan mau ke LIA ya
eh engga ternyata dia masih ada deket patung menza haha gue lagi senyum senyum gitu malu jadinya-_--
kata dilla dia ngeliatin gue ohnoooooo~~
terus dia gue liat udah menghilang ya, gue kira udah ke LIA eh ternyata belom lagi haha dia
jalan ke arah gue sumpah mampus banget gue lagi nyebut nyebut nama dia gitu haaaa-__
pas dia mendekat gue langsung jalan aja haha malu gileee-_-- ternyata dia naik ojek deei
gue kan sama dilla dan sultan ya eh sultan bacot bgt bilang ke dia dicariin gue haduhuh apabae
yaudah dia pulang deeeh

terus muncullah muthia devy apcha dan mentari
muthia devy dilla mau LIA kan ya
mentari dan apcha pulang
yaudah gue ikut muthia devy dilla deh ke LIA
soalnya si mr.perky itu LIA juga kali aja ketemu
haaaa sampe LIA gak dateng dateng orangnya ckck
padahal rumah tinggal ngesot dari LIA haha
akhirnya gue pulang deeeh sendirian dari LIA fufu-___---


eeeiya si dilla yang bantu juga hihiw makasih kawan:D
jadi dilla bilang soal utang itu ke mr.perky dan ternyata dia emang udah mau bayar dari kapan tau wkwk
yaaah tapi gue rada sedih gak ada lagi dong bahan omongan kalo mau ngomong sama dia~~
terus juga ya kan si audi nyuruh gue sms dia yaudah gue sms eh gadibales ckck
di sms itu gue nanyain tentang utang~~ ternyata gak dibales karena dia gak ada pulsa huaaaa gue udah kecewa aja haha
aaah sekarang gak ada topik lagi deh huhu:((

tapi gapapa deeei yang jelas ini hari bersejarah dalam hidup gue haha (lebay abis demi deh kayaknya gak gini amat gue sama cowok lain~~)
gue gakmau pake tuh uang haha bakal gue simpen terus di dompeeet, loveeeyaaaa:P
makasih udah buat gue seneng banget hari ini ya mr.perky;DD

sekian yaaa dari saya, pokoknya today is a happy day=))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar