ayuwndr

ayuwndr

Sabtu, 10 Juli 2010

bosen

heyhoooo

gileee deh ini liburan gue cuma dirumah doaanggg yatuhaan bosan sekali awak-___---
mau jalan eh gak jadi
masa kemaren aja kerumah muthia sampe sore dimarahin aduh maunye ape nih bokap gue huaaaa

yeaaay senin masuk dan ketemu teman sekelas yang baru dan kelas yang baru huaaa
semoga kelasnya seru ya amin amin bgt deh dan bisa gila juga

kangen banget pasti sama hafcloseen--->85
aku cintaaa kaliaaaaaaannnn!!!!!


gak ada lagi deh yang iseng
yang ngatain abdul
yang ngatain bajaj
yang cieciein
yang kalo gue ketawa pada protes kenapa coba deh ketawa gue kan unik haha
yang baca baca sms gue
yang nangisin gue
yang buat gue ketawa
yang marahin gue
yang seru banget
demi apapun 85 tuh kelas paling asiiiiiiik!!!!


okelaaaah semoga 91 kelasnya asik jugaaa

bokap nyokap gak tau liburan ini gak mau kemana mana huhu jadi suntuk dirumah sajaaaa

okelaaaah senin sebentar lagi dan kelasku yang baru dibawaah mau bgt deh 96 huhu bersyukur aja yu yu

sekiaaaan dari saya=)))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar