ayuwndr

ayuwndr

Senin, 05 Juli 2010

miss my ex (haha apaan deh lo yu-___-)

oke gue mau cerita sedikit tentang kenapa hari ini gue rada sedih rada kesel rada gak jelas
laper tapi gapapa deh gue lagi gatau kenapa ini tiba tiba mikirin fino-__--

itu mantan gue anak semabel yang gatau kenapa bisa jadian haha
dia temennya adit mantan gue anak semabel juga kejadiannya udah hampir 1 setngah tahun lalu
jadi awalnya gini waktu gue ketemuan sama adit di semabel, adit ditemenin sama fino
gue ditemenin sama tari ama dilla, owaaa asli itu deg deg an banget haha (lebe)
pas sampe depan semabel dengan menaiki busway, mana tari dan dilla rempong gitu ketawa mulu dalem busway yang penuh orang berkeringat----" gue tari dan dilla ke dunkin, mereka mah udah maksa gue buat ketemu langsung tapi gue gaberani. akhirnya kita menyelinap masuk ke dunkin padahal adit dan fino ada depan semabel kebayang kan pasti keliatan-____-
adit bawa gitar segala loh buat gue ahah apaan..
di dunkin tari beli donat sama minum, kita duduk deket jendela yang bisa ngeliat tuh dua manusia haha
akhirnya karena gue tari dan dilla baru pertama kali mau ketemuan sama adit ya jelas aja gue gatau adit yang mana kan hh
akhirnya tari nelfon adit pake hp gue, dag dig dug yer kita ngeliatin jendela ke arah adit dan fino yang duduk di tukang apatau itu (semacam pos gitu) oke gue skip aja penjelasan pos rondanya ya

ya pokoknya panjang ceritanya jadi gue skip setelah ketemuan aja ya
dari ketemuan itu sebenernya sih dilla dan tari yang mau kenal sama fino, adit ngasih msnnya fino yaudah gue add. beberapa hari kemudian gue putus sama adit ada satu masalah lah yang gak perlu gue ceritain-,-

pulang sekolah kalo gaksalah (lupa ambo) gue ol msn dan fino juga ol, dia nyapa gue nanya siapa lah anak mana lah. gue jelasin panjang lebar tentang siapa gue sebenarnya esese
abis itu rentetan pertanyaan tentang "kenapa putus?" "kok waktu di semabel adit gak ngenalin gue ke lo?" dan bla bla about adit yang di semprot ke gue oleh---->fino
dari situ akhirnya gue akrab sama fino setiap gue ol pasti chat sama dia. asik anaknya--->
gila juga
akhirnya kalo gaksalah kita tukeran nomer hp okelah gue kasih karena merasa udah akrab dia juga bukan penjahat maksud gue wkwk

kita akrab sejak itu sering smsan lah msn lah wtw di fb lah yagitu deh pokoknya
anaknya juga gak jaim banget, dia bahkan cerita tentang gebetannya, mantannya, adiknya gue pun iya adik di ganti kakak tapi
pas gue lagi sekolah jam pelajarn juga smsan haha parah yak dia pernah cabut gitu ke taman mini kalo gasalah katanya dia banyak masalah pusing dan cabut deh, rada gak tega dia sampe ngerokok sebungkus apa gitu gue lupa, parah kan? emang

gue skip lagi ya panjang bgt ceritanya
sekarang pas dia nembak gue aja hehe
dia gak spesial gitu sih nembaknya biasa aja ya emang mau gimana yu yu
tapi kocak aja gue lagi di motor sama kakak gue dari salon
(creambath haha) dan lagi smsan sama dia, tiba tiba dia nanya "lo mau gak pacaran aja sama gue?" whaaat gue kaget bgt sumpah ampe hampir aja jatoh kebelakang kalo gue gak pegangan sama kakak gue haha
karena gue ngerasa kenapa gak gitu gue terima dia toh kita juga lama deket... jadi gue jawab "iya" just "iya" haha cukup lama tuh gue bales mikir dan dijalan ngeliat topeng monyet dikerubungin anak bocah
dan akhirnya kita jadian, gue lupa tepatnya gue jadian kapan yang jelas tahun 2009-__-

selama jadian seru bgt walaupun ya cuma smsan gue malu otp dia juga haha kocak
terus kan ngomongnya masih gue-elo ya eh dia bilang pake aku-kamu aja gimana? haha
dia selalu manggil gue cil cil atau ojan atau aysky
gue manggil dia kibul kadang finsky tapi dia kesel dipanggil kibul gatau kenapa
alesan gue manggil dia kibul karena dia tukang kibul
(kayaknya cuma perasaan gue)
banyak sih yang gatau gue jadian, temen temen deket gue aja paling yang tau
selama jadian pun kita gak pernah ketemu---
dia sih sering ngajak ketemu tapi gue gamau gatau kenapa malu-____-

dia ngajak ketemuan waktu itu, terus gatau ada angin apa gue mau.
udah kan tuh deal mau kemana gitu gue lupa.. tapi dia bilang di jemput di tebet ohwaaa gue harus ketebet gitu sendiri--,gak janji deh
akhirnya gue bilang di matraman aja deh tapinyaaaa dia gatau daerah matraman ck gak percaya sih kayaknya emang iya deh gak tau ck
dari situ gue mikir dia tukang kibul haha jahat ye-__-

berapa lama gitu kita jadian gak nyampe sebulan:((
karena gue lah yang salah kalo di pikir bayangin aja parah deh gue ngacangin dia 3 hari smsnya gak gue bales ckck dan begonya gue sering cerita tentang kak anod
(kakak kelas gue) ke dia aduh parah kan
gue lupa, lupa kalo kita udah jadian mungkin kebiasaan cerita kali ya sama dia
dia pun cemburu menguras hati (lagu)
kayaknya dia capek gitu karena gue gak jaga perasaan huhu
akhirnya dia nanya,
"kamu mau putus gak?" waaaa kagetnya minta ampun gue tanya langsung "kenapa emangnya?" dia pun jawab seinget gue ya "ya smsku gak kamu bales terus kamu blabla..."

anjir ya gue sadar dan kaget banget pas dia jelasin kenapanya, gue jahat amat sama dia ya huaaa
terus gue bengong gitu di kamar sendirian aduh coba waktu bisa diulang ya ck
akhirnya dia nanya
"maunya gimana?" gue bangun dari bengong dan jawab "terserah kamu aja"
dia bilang
"yaudah terserah kamu juga, aku gak enak sama kamu"
ohaaaaaa pengen gue bilang maaf ya udah cuek dan blabla supaya bisa baikan tapi yaudah la dia juga mau putus dan buaaaar gue jawab deh
"yaudah kita putus aja ya"
bego bego gue bego langsung bilang gitu hhh akhirnya putuslah kita----bye fino--__-

nah semenjak putus kita masih deket tuh dia kayak nganggep gue adek ya balik ke sebelum jadian, kita saling curhat sampe akhirnyaaaa dia masih berusaha ngajak ketemuan haha
akhirnya yaudah gue mau, ke penvill tapi tetep aja dia gak tau daerah matraman okelah gue fikir ketemu di tebet aja
gue udah siapin baju ya udah nyocokin pake ini itu eeee ternyata eeee
GAK JADI JUGA!!!!
karena gue gak ada yang anter ke tebet dan gue bilang dia supaya jemput di matraman aja tapi teteplah dia gak tau jalan----___-
yaudah gue nyalahin dia masa iya cowok gak tau jalan(?)
dia merasa disalahkan ya gitu dia kesel kali ya huhu bego juga gue nyalahin dia ck
dari kejadian itu kedekatan kita mulai rentan sampe sekarang huee ya gitu deh-,-

oke kemabali ke awal haha kebanyakan cerita ck jadi kenapa hari ini gue sedih dan blabla karena liat foto fotonya di fbnya haha geleee ternyata dia keren ya huhu udah deh segitu aja ceritanya
yang jelas gak tau kenapa gue kangen masa masa itu huaaaa okelah fino hanya masa lalu

sekian dari saya haha panjang bgt oke thanks=)))









Tidak ada komentar:

Posting Komentar